Info Seputar spefikasi dan harga Hp terbaru

Sunday 4 May 2014

Harga Sony Xperia E1 3 jutaan

Sony Xperia E1 saat ini dikabrnkan akan dipasarkan dengan banderol harga 3 jutaan , data ini diambil dari beberapa situs yang ada di Indonesia maupun luar . bahwa Sony Xperia E1 ini akan mekuncur di pertengahan 2014 ini ,dari segi fiturnya Sony Xperia E1 ini sudah tidak diragukan lagi , selain memang sangat canggih ponsel inipun memliki keunikanya sendiri .ini terlihat dari banyaknya peminat ponsel Soy di tanah air ini .

Untuk segi spesifikasinya Sony Xperia E1 ini memiliki tenaga prosesor dual core dengan keceptanan 1GHz , dan didukung juga dengan sistem OS Android 4.2 Jelly bean . otomatis ini akan sangat membanti kinerja dari samrtphone ini agar lebih optimal ketika Anda perhunakan .dibagian sesi kamera ponsel ini dilengkap dengan kamera dengan sensor yang cukup tinggi yakni 3.15MP untuk kamera depan .ini jelas akan membuat hasil gambar yang anda potret akan terlihat jernih dan bening .

Fitur-fitur lain yang dimiliki Sony Xperia E1 adalah Wifi ,Bluetooth,aplikasi android yang telah tersedia , dan fitur-fitur lainya dan tentunya sangat kan memanjakan anda kelak bila Anda menggunakanya .untuk Info selanjutnya dan informasi selengkapnya mengenai Sony Xperia E1 silahkan klik link dibawah ini :

Baca selengkapnya di - sony xperia e1

Harga Sony Xperia E1 3 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment